free page hit counter

Mantan Anggota DPRD Batam Dikeroyok, Dirawat Intensif di RS

Loading...

Suarasiber.com – Mantan anggota DPRD Kota Batam, Helmy Hemilton, dikeroyok sejumlah orang di kawasan Harbour Bay, Batuampar, Kota Batam, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Hingga kini, Helmy masih dirawat intensif di RS Awal Bros Batam karena tangan dan kaki kirinya patah.

Sejumlah tokok masyarakat menjenguk kader Partai Demokrat ini, diantaranya ada mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah.

Tentang kabar yang menyebutkan Helmy terlibat cekcok di sebuah tempat hiburan malam sebelum pengeroyokan dibantah kuasa hukumnya, Alwan SH.

Dilansir dari kabarbatam.com, kejadian berawal saat Helmy keluar dari sebuah hotel untuk mencari sahur. Keluarganya ikut serta menginap di hotel tersebut.

Helmy keluar dari hotel dan ketemu dengan teman-teman partai, kemudian beli nasi bungkus untuk sahur yang akan dibagikan untuk warga. Setelah sahur on the road, Helmy sempat memutar di sekitaran Harbourbay.

Kala itu ia melihat lalulintas macet, Helmy turun untuk mengetahui penyebabnya. Rupanya ada pertikaian.

Saat baru bertanya, kata Alwan, Helmy langsung dipukul dari arah belakang. Spontan saja klien kami itu jatuh dan tersungkur ke jalan.
“Belum lagi sempat berdiri, sejumlah orang langsung memukul dan menendangnya. Setelah klien kami tak berdaya, sejumlah orang yang mengeroyok tadi langsung pergi,” katanya.

Helmy pun masuk mobil menuju rumah sakit. Istri dan keluarganya yang berada di hotel tidak mengetahui kejadian tersebut.

Helmi sendiri menjalani operasi pukul 08.00 WIB hari itu juga. Pihak keluarga baru mengetahui kalau Helmy dikeroyok sejumlah orang sekira pukul 07.00 WIB.

Setelah keluarga tahu, pihak kepolisian pun langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. (mat)

Loading...