free page hit counter

Alasan Resign Kerja Paling Aneh : karena Bertemu Alien Belalang

Loading...

Suarasiber.com – Keluar kerja (resign) untuk mendapatkan tawaran yang lebh bagus atau dekat dengan keluarga biasanya menjadi alasan kebanyakan orang melakukannya. Namun bagaimana jadinya jika seorang karyawan mengajukan resign dari tempatnya bekerja hanya gara-gara mengaku melihat alien belalang sembah.

Dilansir dari sebuah dokumenter, Paul Froggatt, karyawan tersebut mengungkapkan pertemuannya dengan alien belalang sembah terjadi di tepi sebuah hutan di daerah Warwick, Inggris.

Paul pun kemudian menceritakan pertemuan itu. Bukannya didengarkan, teman-teman satu kantornya justru menganggap Paul Gila. Padahal Paul sudah bersusah payah menggambarkan penampakan alien belalang sembah agar teman-temannya percaya.

Ada juga teman kantornya mengatakan mungkin saat itu Paul tengah mabuk sehingga seolah-olah bertemu dengan sesuatu yang dilihatnya sebagai alien belalang sembah.

Karena anggapan miring teman-temannya, akhirnya Paul memilih untuk resign. Ia mengaku sebenarnya masih sangat tertarik untuk mengetahui elebih lanjut dengan alien belalang itu. Beberapa orang coba pernah menghubunginya untuk menanyakan tentang alien belalang.

Namun Paul sudah resign dari pekerjaannya di Warwick dan pindah ke London. Ia justru heran dengan sikap teman-temannya di Warwick yang menganggapnya gila. Padahal ia mengakui kebanyakan keluarganya cukup bisa menerima dengan pengalamannya.

Paul memang sudah resign, namun ada peluang mendapatkan uang. Bersama teman-temannya Paul sedang merancang kaos bergambar alien belalang sembah yang dilihatnya. Jika banyak yang tertarik, ia akan menjualnya dengan harga layak. (man)

Loading...