free page hit counter

Mengira Cowoknya Selingkuh, Wanita Ini Bunuh Diri Saat Tahu Dialah yang Jadi Orang ke-3

Loading...

Suarasiber.com – Seorang gadis muda di Hongkong menggantung diri untuk mengkhiri hidupnya. Ia melakukannya di sebuah tempat fitness kepunyaan cowoknya.

Wanita berusia 27 tahun yang tak disebutkan namanya ini datang ke tempat fitness tanggal 10 April lalu. Kematiannya sendiri bari diketahui sehari kemudian ketika ada yang datang.

Kematian gadis ini menyedihkan lantaran ia melakukannya karena merasa sedih. Ia juga kecawa lantaran selama ini telah berhubungan dengan seorang lelaki yang kemudian dekat.

Dilansir dari World of Buzz, wanita muda ini baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai pramugari pada tahun 2020 lalu. Ia pun mencari kesibukan dan pada Agustus dirinya berkenalan dengan seorang pria yang usianya 11 tahun lebih tua.

Lelaki itu merupakan pemilik sebuah tempat fitness di Hongkong. Lama-lama muncul bibit cinta diantara kedua anak manusia ini dan mereka pun resmi pacaran.

Sang wanita pun menjadi sering berolahraga di Wah Fung Industrial Centre yang tak lain milik cowoknya. Pasangan ini pun sering bertemu di tempat ini.

Hingga suati ketika si wanita menyadari jika pacarnya menjalin hubungan dengan wanita lain. Saat mencoba mencari informasi, ia terkeut karena ternyata dialah yang menjadi orang ke-3 dalam hubungan cowoknya dengan pacarnya.

Tak mampu menahan kesedihan dan kekecewaannya, wanita muda ini akhirnya merencanakan diri untuk bunuh diri. Dan pada tanggal 10 April lalu, datanglah ia ke tempat fitness centre untuk mewujudkan niatnya.

Karyawan yang mengetahui ada jasad tergantung di tali latihan yoga segera lapor polisi. Polisi menurunkan jasadnya untuk dibawa ke rumah sakit untuk divisum. (man)

Loading...