Tolak Berhubungan Intim, Suami Gantung Diri, Istri Ditangkap

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang ibu dari seorang lelaki yang sudah bersuami di Gujarat, India melaporkan istri anaknya ke polisi. Ia menduga kematian putranya karena ada hubungannya dengan perilaku menantunya itu.

Dikutip dari Mirror, istri yang akhirnya ditangkap polisi bernama Geeta Palmar. Uniknya, saat suaminya Surendrasinh bunuih diri, Geeta sendiri sedang tidak bersama suaminya itu.

Surendrasinh sendiri bunuh diri sekitar sebulan lalu. Kepada polisi, ibu almarhum mengatakan jika Geeta menolak berhubungan intim dengan suaminya.

Hal itu dianggap sebagai pemicu Surendrasinh merasa stres dan akhirnya memutuskan diri untuk bunuh diri.

Diceritakan juga oleh perempuan bernama Muli ini, anaknya dan Geeta sudah tidak lagi tidur bersama. Hal itu diketahuinya di depan mata.

“Sekali saya pergi ke kamar mereka dan keduanya tidur di kasur yang berbeda. Lalu saya bertanya dan Geeta telah bersumpah tidak akan tidur dengan suaminya,” jelas Muli.

Dilaporkan juga oleh Times of India, hal itu yang kemudian memicu pertengkaran antara keduanya. Hubungan pernikahan pun tak lagi harmomis. Pada akhirnya Geeta lalu memutuskan untuk kembali ke rumah orang tuanya dan meninggalkan Surendasinh.

Pada 27 Juli Surendasinh lalu memutuskan untuk bunuh diri dengan gantung diri. Jasadnya ditemukan keluarganya yang baru pulang dari pemakaman seseorang. (mat)

Loading...