Pria Singapura Ini Nyaris Bangkrut Gara-gara Istrinya Ngidam Kepiting Tiap Hari

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ngidam adalah hal lumrah bagi wanita yang tengah mengandung. Namun ngidam seorang istri di Singapura ini membuat suaminya minta masukan kepada netizen. Mengapa gerangan?

Dikutip dari Forum NU Whispers via WOB, Minggu (2/8/2020) pria yang tidak disebutkan namanya ini curhat mengenai ngidam istrinya. Si istri setiap hari minta dibelikan kepiting.

Akibat permintaan istrinya yang sudah hamil 6 bulan itu, si suami mengaku hampir bangkrut. Untuk urusan ngidam ini ia harus membelanjakan 50 Dolar Singapura atau Rp534-an setiap hari. Sebulan ia bisa menghabiskan Rp16 juta hanya untuk membeli kepiting.

Diakuinya, ia sangat mencintai istrinya. Ia dan istri juga suka cita menyambut kelahiran anak pertama. Namun ia juga jujur jika ngidam yang dialami istrinya membuatnya sedikit gila.

“Setiap hari istri saya selalu ngidam kepiting. Setiap bangun tidur dia selalu meminta dibelikan kepiting. Uang saya terkuras karena hal itu,” curhatnya.

Ia mengaku ikut menyantap masakan kepiting dari yang murah hingga mahal dan populer. Akibatnya, saat melihat kepiting ia melihatnya dengan cara pandang yang tak lagi sama seperti sebelumnya.

Pria ini sudah memberikan bermacam alasan kepada istrinya untuk berhenti membeli kepiting. Ia juga kerap belarasan kepiting pesanan istrinya habis, membacakan artikel kandungan merkuri pada kepiting hingga membuang alat pembuka cangkang kepiting.

Nyatanya, menunggu kelahiran 3 bulan lagi sang istri tetap dengan ngidamnya, kepiting.

“Saya dengar-dengar semakin besar kehamilannya, maka semakin besar keinginan mereka untuk makan. Saya benar-benar membutuhkan saran dari kalian, terima kasih,” imbuh pria tersebut. (mat)

Loading...