Diinterogasi Istri Melulu, Pria Ini Polisikan Google Maps

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Teknologi dibuat untuk memudahkan aktivitas manusia. Namun teknologi juga membuat R Chandrasekhar kalang-kabut menghadapi istrinya sendiri.

Chandrasekhar adalah warga Distrik Mayiladuthurai, India berusia 45 tahun. Kini ia menjadi pusat pembicaraan warga India lantaran melaporkan Google Maps ke polisi.

Dilansir suarasiber dari The News Minute via Oddity Central Senin (25/5/2020), Chandrasekhar menyalahkan fitur “Your Timeline” di Google Maps. Karena fitur itu istrinya terus mempertanyakan ke mana saja dia pergi.

Lelaki ini mengatakan, ada beberapa tempat yang dikunjunginya namun istrinya yang selalu memantau Google Maps selalu minta penjelasan.

Chandrasekhar pun mengaku kesulitan menjelaskannya kepada sang istri yang selama beberapa bulan terakhir terus melihat Your Timeline di Google Maps. Perilaku istrinya diakui Chandrasekhar telah memengaruhi seluruh keluarganya.

Ketika mendatangi polisi, Chandrasekhar menyebut Google Maps sudah menghancurkan pernikahannya. Istrinya lebih percaya aplikasi tersebut ketimbang keterangan dari mulu suaminya sendiri.

Karena merasa Google sudah banyak membuat masalah dalam hidupnya, ia pun meminta keadilan. Salah satunya dengan meminta ganti rugi.

Polisi yang mendapatkan laporan belum diketahui apakah akan menindaklanjuti hal itu. Hanya, sumber di kantor polisi mengatakan akan memanggil Chandrasekhar dan istrinya untuk menjalani konseling. (man)

Loading...