Bocah 3 Tahun Sebar Surat Cinta “Panas” Orang Tuanya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sepasang suami istri mendadak malu berat ketika para tetangganya mengetahui bagaimana mereka saling berkirim surat saat berjauhan. Ternyata surat cinta “nakal” mereka disebarkan ang anak yang baru berusia 3 tahun ke kotak surat para tetangga.

Dilansir dari mirror.co.uk, Kamis (30/8/2018), sebenarnya surat cinta itu dibuat ketika sang suami bekerja jauh dari istrinya. Untuk tetap menjaga kehangatan, sang suami pun mengirimkan surat kepada istrinya. Karena ditujukan untuk istri, tak jarang ia menuliskan kalimat-kalimat vulgar.

Si istri pun membacanya. Ia kemudian menyimpan surat-surat tersebut di sebuah tempat di rumah. Ia menyangka tempat itu aman.

Rupanya anak gadis suami istri ini, yang berusia 3 tahun, menemukan setumpuk surat cinta orang tuanya dan tanpa sepengetahuan ibunya ia memasukkannya ke kotak surat para tetangga di sekitar rumah.

Zaman itu internet belum sekencang sekarang. Jadi surat masih menjadi sarana komunikasi bagi orang-orang.

Alangkah malunya suami istri ini tatkala menyadari cerita kehidupan pribadi mereka diketahui para tetangga. Hal ini diketahui setelah beberapa tetangga mengembalikan surat yang mereka ambil dari kotak surat.

Kepada mirror online, suami yang tidak ingin namanya dan istrinya disebutkan mengatakan, “Saya mengirim beberapa surat “panas” ke istri saya ketika saya berada di laut. Beberapa bahkan sangat “panas” isinya,” katanya.

Si suami pun tak ingin larut dengan hal tersebut. Namun istrinya tampaknya masih belum bisa menerima kenyataan itu. (mat)

Loading...