free page hit counter

Busyet! Pria Ini Pacari 35 Cewek Demi Incar Uangnya di Hari Ultah

Loading...

Suarasiber.com – Di Jepang ada seorang lelaki yang akhirnya ditangkap polisi atas laporan pacar-pacarnya. Memang berapa sih jumlah pacarnya?

Ternyata Takashi Miyagawa yang berusia 39 tahun memiliki 35 pacar. Sayangnya ke-35 perempuan yang dipacari Takashi hanya sebagai objek penipuan.

Pria ini memacari korban-korbannya hanya karena ingin mendapatkan hadiah di hari ulang tahuannya. Tak mengherankan jika ia harus berbohong ke pacar-pacarnya.

Dilansir dari Sora News 24, polisi menerima laporan perempuan yang sudah ditipu Takashi. Takeshi mengatakan kepadanya ia berulang tahun 22 Februari, sementara tanggal lahir sebenarnya di 13 November.

Ketika mendapatkan hadiah di ultahnya di 22 Februari, Takeshi pun akan mengatakan kepada pacarnya yang lain ia berulang tahun di tanggal berbeda.

Polisi juga menerima lapioran wanita berusia 40 tahun yang memberi Takesi hadiah karena mengaku berulang tahun di bulan Juli tahun lalu. Sedangkan pada korban lainnya, perempuan 35 tahun ia mengaku berulang tahun di bulan April.

Dengan begitu banyak pacar, Takeshi bisa menerima kado atau hadiah ultah dengan jangka waktu yang tidak terlalu lama. Padahal lazimnya orang berulang tahun setahun sekali, di hari lahirnya.

Hingga saat ini jumlah korban dari Miyagawa. sudah mencapai 35 orang dan ada kemungkinan akan terus bertambah. Kerugian para wanita yang dipacari Takashi mencapai belasan juta rupiah.

Kebanyakan Takashi mendapatkan hadian ulang tahun uang dan pakaian dari pacar-pacarnya.

Takashi sebenarnya seorang marketing untuk pancuran hidrogen dan peralatan sejenis.

Ia kemudian berpura-pura menjalin hubungan serius dengan setiap wanita yang memiliki ketertarikan kepadanya. Untuk meyakinkan cinta gombalnya, lelaki ini pun tak pelit janji untuk menikahi pacarnya.

Lama-lama ketahuan belangnya. Tak ingin bergerak sendiri, para korban Takashi pun membentuk semacam asosiasi korban dan melaporkannya ke polisi. (man)

Loading...