free page hit counter

Jelang El Clasico, Barca Salip Madrid

Loading...

Suarasiber.com – Klasemen Liga Spanyol memanas menyusul kemenangan Barca 1-0 atas Valladolid, Selasa (6/4/2021) dini hari. Sebiji gol Barca dicetak Dembele menjelang laga usai.

Kemenangan itu membuat Barca menyalip Real Madrid di posisi 2 klasemen sementara. Sekaligus menipiskan jarak poin dengan Atletico Madrid menjadi hanya 1 poin!

Atletico punya 66 poin, sedangkan Barca kini mengantongi 65 poin dan unggul tipis 2 poin atas Real Madrid yang punya 63 poin.

Dengan laga tersisa hanya berjumlah 9 pertandingan. Maka, dipastikan persaingan gelar juara akan sangat ketat dan panas.

Persaingan akan semakin panas di pekan ke-30, karena akan tersaji laga klasik El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, Minggu (11/4/2021) pukul 02.00.

Pada pertemuan pertama, Barcelona ditaklukkan Real Madrid 1-3 di kandang sendiri. Tiga gol Madrid saat itu dilesakkan Valverde, Ramos dan Modric.

Sedangkan gol semata mayang Barca dicetak pemain mudanya Ansu Fati. Laga itu dikuasai oleh Madrid, meski digelar di kandang Barca

Setelah kekalahan itu, performa Barca anjlok. Kini, Barca sedang dalam performa terbaik dan memenangi 5 laga terakhir di La Liga.

Sedangkan Madrid juga sedang dalam kondisi bagus, menang 3 kali dan seri 2 kali di 5 pertandingan terakhir La Liga.

Laga El Clasico jilid II musim 2020/2021 diprediksi akan berlansung panas. Dan, pemenang laga berpeluang naik ke puncak klasemen sementara La Liga.

Karena di saat bersamaan Atletico Madrid akan bertandang ke Real Betis. Tim yang sulit dijinakkan tim papan atas La Liga. (mat)

Loading...
error: Content is protected !!