free page hit counter

Amuk Cristiano Ronaldo di Laga Serbia vs Portugal, Ini Penyebabnya…

Loading...

Suarasiber.com – Cristiano Ronaldo, bintang sepakbola Juventus dan Portugal mengamuk berat di pertandingan keg kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB.

Laga itu berakhir dengan skor seri 2-2 dan membuat Portugal tertahan di posisi dua klasemen sementara di bawah Serbia.

Keunggulan dua gol Portugal di babak pertama yang dicetak Diego Jota menit 11 dan 36, dibalas Serbia di babak kedua. Kedua gol Serbia dicetak Aleksandar Mitrovic menit ke-46 dan Filip Kostic menit ke-60.

Cristiano Ronaldo mencetak gol di masa injury time babak kedua. Bola hasil tendangannya terlihat sudah melewati garis gawang. Sebelum disapu oleh Stefan Mitrovic, kapten Serbia.

Dan, wasit Danny Makkelie tidak meniup peluit sebagai tanda terjadinya gol. Spontan saja Ronaldo mendatangi hakim garis dan meluapkan amuknya.

Makkelie, sang wasit kemudian mendatangi Ronaldo, mencabut kartu kuning dan menghadiahkannya Ronaldo. Yang terlihat sangat kecewa dan marah.

Begitu marahnya, Ronaldo pun mencabut ban kapten dari lengan kirinya dan membuangnya saat berjalan ke lorong ganti pakaian seusai laga.

Dari tayangan ulang di layar kaca, bola tendangan Ronaldo memang sudah jauh melewati garis gawang, sebelum disapu pemain Serbia.

Akan tetapi karena laga ini tidak menggunakan teknologi garis gawang atau VAR. Maka, bola yang sudah melewati garis gawang itu tidak menjadi gol. Dan, membuat Ronaldo marah serta frustasi. (mat)

Loading...