free page hit counter

Batam Wonderfood Ramadan Kembali Digelar, Hmmm Bikin Lapar

Loading...

Suarasiber.com – Batam Wonderfood Ramadan (BWR) ke-2 kembali dilaksanakan menyambut Ramadan 1442 Hijriah. Puluhan booth makanan akan menawarkan sajian menggoda bagi Anda.

Panitia juga menyiapkan penampilan atraksi budaya yang berbeda setiap hari. BWR ke-2 ini dipusatkan di Taman Dang Anom, tepatnya di Jalan Sudirman, Taman Baloi yang berada di tepi jembatan layang flyover Laluan Madani, Batam Center.

Acara besutan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam ini, berlangsung 10 April – 2 Mei 2021.

Pemburu kuliner akan menyayangkan untuk tidak datang sebab kuliner yang dijual dari makanan tradisional hingga yang lagi viral atau kekinian.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Ardiwinata, mengatakan acara ini juga untuk mengasah bakat warga. “Ada lomba melukis dan menyanyi religi,” tuturnya, Minggu (4/4/2021).

Salah satu momen yang ingin diambil dengan penyelanggaraan BWR ke-2 ialah saat menunggu berbuka. Warga bisa datang perseorangan atau bersama keluarganya.

Untuk salat maghrib, panitia sudah menyiapkan musala serta fasilitas lain yang dibutuhkan. Acara akan dibuka pukul 15.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap hari.

Sejumlah perkumpulan pun menyatakan bergabung memeriahkan acara. Diantaranya Asosiasi Seni Lanskap Indonesia (Asli) Kota Batam, Batu Aji Coret-Coret, Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI) Kota Batam, Perhimpunan Rumah Makan Indonesia Kota Batam, musisi, budayawan Kota Batam, dan hotel. (man)

Loading...
error: Content is protected !!