Kini Brigjen Pol di Densus 88, Herry Heryawan: Semoga Jadi Ladang Amal

Loading...

Suarasiber.com – Herry Heriawan Direktur Sidik Densus 88 Antiteror, mendapat promosi kenaikan pangkat menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen). Sekaligus dikukuhkan jabatannya sebagai direktur di Densus.

“Terima Kasih kk, atas ucapan dan perhatiannya. Kami mhn do’anya agar amanah jabatan ini menjadi ladang amal pemberat timbangan pahala dan insyaa Allah barokah… Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin,” kata Herry Heryawan singkat melalui pesan WhatsApp menjawab suarasiber.com, Kamis (21/12/2021).

Kenaikan pangkat pria kelahiran Ambon, 23 Februari 1972 ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolri No ST/ 25 85 IXII/KEP./2021 tanggal 21 Desember 2021, yang diteken AsSDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/12/2021).

Selain Herry Heryawan yang akrab disapa Herimen ini, sejumlah pamen lainnya di Densus 88 juga naik pangkat dari Kombes ke Brigjen Pol.

Antara lain Kombes Simson Zet Ringu sebagai Direktur Intel Densus 88 dan Kombes Soeseno Noerhandoko sebagai Dirtindak Densus 88.

Kemudian, Kombes Pol Tubagus Ami sebagai Dircegah Densus 88 dan Kombes Pol Arif Makhfudiharto sebagai Diridensos Densus 88.

Herimen sangat dikenal di Provinsi Kepri dan pernah menjabat Kasat Reskrim di Polres Tanjungpinang. Juga Wakapolres Tanjungpinang.

Herry juga pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polrestabes Barelang. Sebelum pindah ke Jakarta dan menjabat sejumlah jabatan strategis. (eko)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...