free page hit counter

Dengar Aspirasi Lalu Bahas Solusi, Soerya-Iman Banjir Dukungan Masyarakat

Loading...

BATAM (suarasiber) – Dianggap bukan hanya mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat, namun juga diskusi tentang solusinya, pasangan Soerya – Iman terus menuai dukungan masyarakat.

Pasalon Gubernur/Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1 ini pun terus menghadiri undangan masyarakat atau menerima kedatangan warga di rumah. Pertemuan dengan warga pun semakin intent menjelang coblosan 9 Desember nanti.

Bahkan hingga larut malam, keduanya di masing-masing tempat terpisah tetap bersemangat untuk bertemu masyarakat. Program temu masyarakat untuk menyerap aspirasi dan masalah secara langsung ini dinamainya belanja masalah.

Antusiasme masyarakat dengan menjaga kepatuhan protokol kesehatan untuk bertemu pasangan calon nomor urut satu ini pun sangat tinggi. Hal itu terlihat saat Calon wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan belanja masalah dengan masyarakat Kecamatan Sekupang, Selasa malam (20/10/2030).

“Terima kasih untuk masyarakat yang telah bergerak dan mendukung pasangan pasangan Sinergi nomor urut 1. Insya Allah doa kita di ijabah oleh Allah SWT, kemenangan Soerya-Iman adalah kemenangan kita bersama,” harap Iman.

Sementara di tempat terpisah, calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo juga terus menyapa masyarakat. Turun langsung dan berinteraksi dengan masyarakat bukanlah hal baru bagi pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri periode 2010-2015 ini.

Menurut Soerya, menampung aspirasi menjadikan seseorang tahu apa yang sebenarnya terjadi. Keuntungannya, solusi yang dilakukan akan sesuai dengan harapan masyarakat. (mat)

Loading...