free page hit counter

Teman Duet Lucinta Luna Akan Ditangkap, Pernah Umrah Berbusana Wanita

Loading...

Suarasiber.com – Muhammad Sajjad Kamarus Zaman alias Nur Sajat yang pernah membuat heboh warga Malaysia tahun lalu sedang berhadapan dengan aparat hukum terkait.

Pada tahun lalu, Nur Sajat melakukan umrah ke tanah suci dengan mengenakan busana wanita.

Mahkamah Tinggi Syariah Malaysia mengeluarkan surat penangkapan terhadapnya lantaran mangkir dari sidang yang digelar pada Selasa (23/2/2021).

Nur Sajat adalah transgender yang berprofesi sebagai pengusaha kosmetik. Surat penangkapannya dikeluarkan oleh hakim syariah Mohammad Khalid Shaee.

Dikabarkan The Star, Nur Sajat seharusnya dijadwalkan hadir di pengadilan pada pukul 09.00 pagi tetapi ia mangkir. Sementara pengacaranya, Zuri Zabuddin, menyatakan bahwa proses persidangan akan ditangguhkan hingga 1 Juni 2021.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Nur Sajat bersenggolan dengan hukum, tahun 2019 lalu, teman duet Lucinta Luna ini juka dikabarkan ditangkap karena brand kosmetiknya bermasalah soal izin.

Setahun sebelumnya ia juga dikabarkan menghindari pajak. Perbuatan lainnya, dilakukan tahun 2019 dengan menampar SPG berkali-kali karena merasa asistennya direndahkan.

Membuka tahun 2020, Nur Sajat memicuk kontoversi karena umrah mengenakan buasa muslimah, sementara ia terlahir dengan jenis kelamin laki-laki.

Uniknya, ia justru mengunggah foto Umrahnya kepada sejuta lebih pengikutnya di Instagram.

Sementara itu New Strait Times mengabarkan, berdasarkan dokumen Albayt Travel (M) Sdn Bhd, Nur Sajat memang mendaftar umrah sebagai seorang pria. Namun sesampai di Tanah Suci Jur Sajat mengklaim dirinya sebagai seseorang yang berkelamin ganda. (mat)

Loading...