free page hit counter

Harlah ke-95, PCNU Tanjungpinang Dukung Kebijakan Wali Kota

Loading...

Suarasiber.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang memperingati hai lahirnya ke-95 di sekretariatnya, Komplek Ruko Bintan Center, Blok E No 5, Minggu (31/1/2021).

Ulang tahun ini disejalankan dengan Pelantikan Pengurus Ranting NU untuk 18 kelurahan se-Kota Tanjungpinang. \

Ketua PCNU Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram pada kesempatan itu menyampaikan bahwa NU mendukung kebijakan Pemko di bawah kepemimpinan Hj Rahma SIP.

Rahma pun berterima kasih atas dukungan itu. Ia mengajak NU bersinergi membangun Tanjungpinang.

Menyoal media yang lebih banyak mengkritiknya, ia meyakini semuanya bertujuan baik dan itu memacunya lebih baik lagi.

“Saya tidak antikritik dan saya maknai bahwa ini salah satu bentuk cinta dan perhatian yang begitu luar biasa dari masyarakat. Insya Allah dengan komitmen saya hari ini sebagai bagian dari NU tentunya merupakan salah satu penguatan yang dikirimkan Allah SWT untuk saya sebagai pemimpin Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Rahma juga menyambut baik serta mendukung dengan mulai beroperasinya Klinik Tanpa Kasir dr H Syamsurizal.

PCNU Kota Tanjungpinang membentuk Satgas Covid-19 dan Klinik Tanpa Kasir dr H Syamsurizal yang syahid melawan corona. Namanya diabadikan untuk mengenang gerak langkahnya sebagai motivasi NU Tanjungpinang menghadapi pandemi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan Penyerahan bantuan Operasional Wali Kota Tanjungpinang untuk Klinik Tanpa Kasir NU. (mat)

Loading...