Donor Sperma Berhubungan Badan, Pria Ini Miliki 150 Anak

Loading...

Suarasiberdotcom – Biasanya donor sperma adalah menyediakan sperma dari seorang pria, lalu pembuahan dilakukan dengan metode kedokteran. Namun pria ini beda, ia donor sperma dengan berhubungan badan langsung.

Dikutip dari Mirror, Minggu (27/12/2020) pria ini dikenal dengan sebutan Joe Donor. Layanan jasa donor sperma namun dengan berhubungan badan secara langsung ini menjadi kontroversi.

Sampai kini, sperma Joe sudah mengasilkan 150 anak dari 10 negara berbeda. Menurut Joe yang kini tinggal di Inggris, metode yang dipakainya lebih efektif dibanding inseminasi buatan.

Hanya dalam waktu tiga bulan belakangan, tiga wanita sudah dihamilinya. Pria ini paun harus terbang melintasi antar negara wanita yang membutuhkan donor spermanya.

Joe mengatakan dirinya bukan pria pertama melakukan itu. Ia menyebut orang berkebangsaan Viking yang lebih dulu.

Ia pun menyebut apa yang dilakukannya dorongan biologis yang normal untuk memiliki anak. Dan itu keinginan semau pria, hanya saja ia melakukannya lebih banyak ketimbang kebanyakan pria.

Lalu apakah ada hubungan dengan anak-anaknya? Joe mengaku ia masih berhubungan dengan 60 anaknya dan mereka memanggilnya ayah.

Namun demikian, hubungan itu dibatasi oleh ibu mereka karena para ibu hanya menginginkan sperma Joe. Bukan sebagai sosok ayah bagi anak-anak mereka.

Joe yang kini berusia 40 tahun memiliki banyak klien lesbian yang menginginkankan anak. Jumlah anaknya dengan wanita lesbian mencapai 100 anak.

Pernyataan tersebut memantik kontroversi. Kontroversi lainnya, ia mengatakan para lesbian kemudian menjadi penyuka pria setelah berhubungan eks dengan dia.

Apakah Joe melakukannya dengan motif uang belaka?

Joe membantahnya. Kepada wanita yang menginginkan jasanya hanya membayar ongkos perjalanannya serta pengeluaran lain. Ia tak meminta bayaran lebih. (mat)

Loading...