free page hit counter

Nenek Ini Operasi Plastik, Cantik, Lalu Nikahi Brondong

Loading...

Suarasiberdotcom – Thu Sao adalah nenek berusia 62 tahun, sementara suaminya adalah Trieu Hoa Cuong yang usianya 26 tahun. Pasangan ini menikah pada tahun 2018 silam, dan kala itu banyak yang membully.

Warganet di Vietnam, tempat keduanya tinggal, kala itu heboh. Tak beda dengan kejadian pernikahan beda usia yang terjadi di Indonesia, selalui viral.

Banyak warga Vietnam yang menyangka pernikahan keduanya setingan, namun belakangan keraguan mereka mulai menipis. Warganet terkejut ketika kisah cinta mereka itu asli.

Sementara itu nenek Thu Sao pun kerap mengunggah foto operasi plastik yang dilakukannya. Operasi ini dilakukan agar tubuhnya kembali terlihat lebih muda, demikian juga dengan wajahnya.

Operasi plastik berbiaya mahal membuat wajahnya cantik tak ubahnya perempuan berusia 30-an tahun.

Kepada Vietnam Kenh 14 pasangan asal Cao Bang, Hanoi ini mengaku kehidupan rumah tangganya bahagia. Namun tak dipungkiri masih saja ada komentar miring.

Thu Sao membandingkan, mengapa jika ada lelaki tua menikahi wanita yang jauh lebih muda lebih bisa diterima masyarakat? Ketimbang wanita tua menikah dengan laki-laki brondong.

“Saya seakan membuat kesalahan ketika saya menikah dengan suami yang lebih muda. Padahal hidup bersama bukanlah kejahatan yang disumpah semua orang. Setiap orang berhak memilih kebahagiaan,” akunya kepada media tersebut.

Menanggapi rumor yang mengatakan Cuong mau menikahinya hanya karena masalah uang, Thu Sao membantahnya. Jika lelaki itu menikahinya hanya karena uang, tentu ia tak ingin bekerja keras secara fisik.

Nyatanya Cuong adalah pekerja keras, kegiatan hariannya sangat membantu bisnis Thu Sao. Demikian juga saat keduanya membangun rumah baru, Cuong rela mengangkut material seperti tukang.

“Jadi tidak benar dikatakan dia menikahi saya karena uang. Sejujurnya, saya tidak sekaya itu!” aku Thu Sao.

Demikian juga soal operasi plastiknya, bukan karena ia ingin menikahi brondong melainkan lebih ke soal ingin selalu berpenampilan cantik dan menarik. (mat)

Loading...