Bos LCR Honda: Rossi Pensiun, MotoGP Tak Akan Sepi Penonton

Loading...

Suarasiberdotcom – Pembalap MotoGP Valentino Rossi sudah begitu melekat dengan MotoGP. Ia memiliki pendukung fanatik dengan ciri khas warna kuning kehijauan.

Kini usianya tak lagi muda untuk membalap di MotoGP. Memandang kenyataan tersebut, Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello mengatakan jika Rossi pensiun MotoGP tak akan sepi peminat.

Memang, selama ini The Doctor bisa menghadirkan massa dan kemeriahannya sendiri. Pesona pembalap Italia berusia 41 tahun ini memang patut diangkatkan topi.

Rossi sendiri musim depan dikontrak Petronas Yamaha SRT. Penggemar MotoGP bun menduga-duga, apakah musim balap 2012 menjadi musim terakhir bagi Rossi.

Menurut Lucio, seperti dikutip dari GPone, Minggu (27/12/2020) jika Rossi pensiun akan berimbas hilangnya sejumlah aidiens.

“Tetapi saya pikir penggemar (MotoGP) sejati tak akan pernah pergi,” ujarnya.

Bisa dikatakan belakangan ini The Doctor hanya ingin bersenang-senang. Toh demikian aksinya di lintasan masih sangat ditunggu penggemarnya.

Ditambahkan Lucio, Rossi sedang berada pada tahap penurunan dan ia percaya publik akan terbiasa dengan kemunculan pembalap lain.

Ia pun menduga kepergian Rossi nanti takkan dramatis. Pihaknya akan kehilangan sejumlah penggemar tapi mereka bukanlah suporter inti.

Justru kepergian Rossi yang tidak serta merta membantu penggemar jatuh cinta dengan pembalap lain. Seperti (Jack) Miller, (Pecco) Bagnaia, (Franco) Morbidelli.

Bagaimana menurut kalian sobatsiber? (mat)

Loading...