free page hit counter

Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Berawal dari Bensin Eceran

Loading...

SUBANG (suarasiber) – Jagat maya dibuat penasaran oleh viralnya pernikahan antara kakek 71 tahun dengan gadis 17 tahun di Subang, Jawa Barat.

Pernikahan mempelai ini diunggah oleh Agus Suryajaya melalui akun Facebooknya pada 17 Oktober 2020 melalui grup Loker Bandung.

Tak lupa Agus menuliskan kalimat berikut:

Kalian terlalu sibuk dengan lowongan kerja, sampai-sampai enggak tahu di kampung guw lagi viral 71 Vs 17 sehingga bisa membunuh buat para jiwa jomblo di sini yang melihatnya sampai meronta-ronta.

Namun ada juga yang mengabarkan usia Abah Sarna bukan 71 tahun melainkan 78 tahun,

Tak butuh waktu lama, pernikahan itu pun viral. Agus juga menyertakan sejumlah foto kebahagiaan antara Abah Sarna dan Noni Novita Handayani.

Pernikahan berlangsung di rumah mempelai perempuan, di Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pegaden Barat, Subang.

Seserahan yang diberikan Abah Sarna kepada Noni, perabotan hingga sepeda motor. Foto – facebook/agus suryajaya

Abah Sarna memberikan seserahan perabotan rumah tangga hingga satu unit motor Honda PCX. Seserahan tersebut diangkut menggunakan pikap.

Cinta Abah Sarna muncul karena terbiasa membeli bensin eceran di rumah orang tua Noni, yakni Umyati (55) dan Taslim (56).

Tak dinyana, Noni pun akhirnya menerima pinangan Abah Sarna. Abah Sarna sendiri seorang duda yang hidup sendiri 7 tahun.

Dari istrinya yang sudah meninggal ia dikaruniai seorang anak yang berusia 45 tahun serta cucu berusia 19 dan 7 tahun. Si anak merestui pernikahan ayahnya agar ada yang merawat.

Cinta, memang begitu sobatsiber. (mat)

Loading...