Sisca Soewitomo Gantung Panci Jadi Trending, Terima Kasih Ilmu Masaknya, Bu…

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sisca Soewitomo yang dijuluki Ratu Boga Indonesia memutuskan untuk pensiun dari dunia masak-memasak. Wanita berusia 71 tahun ini mengatakannya melalui media sosial.

Di Twitter, Bu Sisca menjadi trending. Sementara di Instagram @sisca.soewitomo postingannya soal “pensiun” juga mendapatkan banyak komentar.

“Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci,” tulis Bu Sisca.

Postingan tersebut dilengkapi foto dirinya sedang menggantungkan sebuah panci sebagai simbol perpisahannya dengan acara masak-memasak yang selama ini sudah menginspirasi begitu banyak orang.

Pemilik akun @misss_minah pun berkomentar: Ibu siskaaa Idolaku..sblm ajang master chef terkenal, acara masak memasak dr aku SD cuma pas Acara Ibu.. Sehat selalu ibu..berkat ibu aku jd rajin memasak dari kecil dan ga takut utk masuk ke dapur.

Netizen lain, @iisfahrial_azis mengakui: Lov ibu ,,, ibu ituh inspirasi aku, aq suka nyontek masakan ibu,,, trimakasih ibu,,, pahala ibu mengalir selalu.. InshaAllah keluargaku bahagia aq senang masak, katanya masakan aku enak itu karena ibu.

Sementara @dapoersikoko menuliskan: Hampir semua buku resep Ibu Sisca saya koleksi, semuanya terbitan gramedia.. dan jumlahnya cukup banyak.. Salut.

Terima kasih Bu Sisca atas persembahannya selama ini. (mat)

Loading...