Foto-foto Istri Bongkar Rumah Setelah Tahu Suaminya di Taiwan Punya Pacar

Loading...

MADIUN (suarasiber) – Istri bongkar rumah di Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur pada Senin (24/8/2020) siang menjadi viral. Adalah Titik Lestari yang melakukannya lantaran suaminya, Nanang Sugianto ketahuan punya wanita idaman lain (WIL) di Taiwan.

Dari video yang tersebar di media sosial, berikut ini fakta-fakta tentang istri bongkar rumah.

Baru Sebulan Cekcok

Para tukang bangunan membongkar atap rumah dalam video istri bongkar rumah.

Pertikaian rumah tangga menurut Titik Lestari baru sebulan belakangan terjadi. Kemudian wanita ini memutuskan untuk membongkar rumah yang selama ini ditempatinya.

Mediasi Namun Gagal

Titik Lestari, istri yang membongkar rumah karena merasa dikhianati suaminya.

Kades Pucanganom, Hari Prawoto menjalaskan jika persoalan keluarga yang terjadi antara Titik dan Nanang sudah coba diselesaikan antarkeluarga. Namun upaya perdamaian ini tidak membuahkan kesepakatan alias deadlock.

Menurut Hari, apa yang terjadi antara Titik dan suaminya yang masih bekerja di Taiwan sebenarnya karena miskomunikasi.

Diangkut Pakai Truk

Dengan truk inilah Titik Lestari membawa bagian rumah yang dihancurkannya.

Marah karena suaminya selingkuh dengan wanita lain di Taiwan, Titik Lestari pun membongkar rumahnya dan membawa beberapa bagian rumah ke rumah orang tuanya. Bagian rumah yang diambil dan dibawa itu diantaranya kusen, pintu, dan kayu-kayu.

Dari video yang beredar, sebuah truk dengan bak warna merah terlihat mengangkut bagian rumah yang diambil kembali oleh Titik.

Bayar Tukang Bangunan

Untuk meratakan rumahnya, sang istri membayar tukang bangunan.

Untuk merobohkan rumah yang selama ini dihuni, Titik mengeluarkan ongkos hingga Rp5 juta rupiah. Para tukang kemudian melakukan pembongkaran dari mulai atap rumah hingga tembok-tembok akhirnya rata dengan tanag.

Dikaruniai Satu Anak

Dengan suaminya yang seorang TKI di Taiwan, istri yang bongkar rumah dikaruniai 1 anak.

Pasangan Titik Lestari dan Nanang Sugianto sudah dikaruniai seorang anak yang saat ini sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Setelah rumahnya dibongkar, Titik kini memilih tinggal bersama orang tuanya di Desa Doho, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

Lama Tak Pulang

Jika istri bongkar rumah karena marah, beginilah jadinya.

Nanang Sigianto sendiri sudah sekitar lima tahun belum pulang ke kampung halamannya. Rupanya di Taiwan lelaki ini diketahui menjalin cinta dengan wanita lain. Hal inilah yang membuat istrinya di kampung halaman, Titik Lestari marah besar sehingga memutuskan membongkar rumahnya.

Semoga peristiwa semacam ini bisa menjadi pelajaran buat kalian semua sobat siber. (mat)

Loading...