Hujan dan Gelombang Ombak Tidak Surutkan Langkah Suryani Temui Warga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hujan mengguyur, angin kencang dan gelombang yang menghempas saat jadwal kampanye Insani tak dihiraukan Suryani.

Cawagub Kepri ini tetap semangat. Itulah yang terlihat saat ia bertemu dengan masyarakat Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota, Sabtu (10/10/2020)

Dengan menempuh jarak Batam menuju Tanjungpinang serta cuaca yang buruk, seorang Suryani tetap nekat melangkahkan kakinya sebab menurut beliau janji adalah yang mesti dibayar.

Dengan jadwal yang begitu padat dan harus melangkah ke hulu hilir untuk menyelesaikan segala pekerjaan politiknya, namun wajah seorang Suryani tidak menunjukkan lelah. Ia tetap bersemangat.

“Bu Suryani mungkin baru tidur beberapa jam, namun demi tuan dan puan masyarakat Kampung Bugis beliau hadir ditengah-tengah kita,” kata Wan Firman selaku Ketua Tim Pemenangan Koalisi Tanjungpinang.

Sembari menyampaian visi misinya, Cawagub Kepri nomor urut 2 ini juga berdiskusi mengenai permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kampung Bugis. (ztr)

Loading...