Pilgub Kepri, Soerya – Iman Nomor Urut 1, Isdianto – Suryani 2, Ansar – Marlin 3

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – KPU Kepri melaksanakan tahapan Pilgub Kepri berupa pengundian nomor urut di Hotel CK, Tanjungpinang, Kamis (24/9/2020).

Pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Kepri 2020 Soerya Respationo dan Iman Sutiawan mendapat nomor urut 1. Kemudian pasangan Isdianto – Suryani nomor 2 dan Ansar Ahmad – Marlin nomor urut 3.

Pencabutan nomor urut paslon dimulai pukul 13.00 WIB. Para pendukung Soerya – Iman yang mengusung tagline SInergi Kepri ini langsung berseru. Demikian juga dengan pendukung pasangan calon lainnya.

“Satukan Kata dan Perbuatan. Soerya – Iman Nomor 1, Soerya – Iman Menang, Soerya Iman Gubernur Kepri,” suara para pendukung bergema.

Kalimat senada memang sering disampaikan oleh Soerya Respationo setiap kali bertemu dengan masyarakat.

Soerya sendiri mengaku senang nomor urut yang diperolehnya di Pilkada Kepri 2020 ini.

“Senang. Namun ada yang lebih penting yaitu niat tulus kita untuk membangun Kepri,” ucap Soerya menyemangati.

Sebelum pengambilan nomor urut, ada yang pemandangan menarik. Petahana Isdianto tampak menyapa Soerya Respationo.

Ada pemandangan yang menarik dalam pengundian nomor urut ini. Yakni ketika Soerya dan Isdianto saling sapa bahkan terlihat keduanya terrawa lepas.

Yang pertama datang ke Hotel CK ialah Soerya Respationo – Iman Sutiawan kira-kira 12.40 WIB. Lima menit kemudian, Isdianto datang sendiri.

Keduanya memang pernah menjalin komunikasi intens jelang Pilgub Kepri. Namun pada akhirnya keduanya berpisah dan maju dengan pasangannya masing-masing. (mat)

Loading...