Dari Kampung Bugis untuk Insani

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Suryani, Calon Wakil Gubernur Kepri yang akan berpasangan dengan Isdianto sebagai Calon Gubernur kembali berkampanye. Kali ini di Kampung Bugis.

Kedatangan Suryani di kampung ini dilaksanakan pada hari Sabtu (10/10/2020).

Kampanye di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Kota ini dihadiri oleh 30 orang dari perwakilan beberapa kelompok yang ada di Kampung Bugis.

“Semula kami ingin mengundang banyak orang, namun kami harus patuh aturan pendemi Covid-19. Jadi kami hanya menjemput beberapa pemuka masyarakat yang ada. Tetapi yakinlah dari 30-yang hadir bisa menumbuhkan insani-insani lainnya,” ungkap kordinator acara.

Hujan tak menyurutkan Suryani untuk menyapa hangat pendukungnya sekaligus meyakinkan mereka menjelang 9 Desember mendatang.

Setelah menyampaikan visi dan misi dari Insani, Suryani selaku cawagub juga menyampaikan beberapa poin penting menjelang Pilgub Kepri.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan tetap menjaga kerukunan di tahun pilkada ini. Apalagi pemilihan tahun ini berbeda dari biasanya yakni dalam keadaan covid19,” imbau Suryani.

Terakhir, ia menyampaikan ajakan melalui pantun sebagai berikut:

Apa tanda pohon kuini
Pasti beda si pohon sukun
Apa tanda orang insani.
Pasti berkampanye dengan santun
. (ztr)

Loading...