Lazio – Brescia, Ciro Immobile Tinggalkan Ronaldo di Top Skor Liga Italia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Laga pekan ke-37 Liga Italia Serie A antara Lazio – Brescia berakhir dengan skor 2 – 0, Kamis (30/7/2020) dini hari. Gol Lazio dicetak Correa menit 17. Satu lainnya dicetak Ciro Immobile menit 82.

Satu gol dari Immobile menjadikan pundi golnya bertambah menjadi 35. Dia duduk nyaman di puncak top skor Liga Italia sendirian.

Pesaing terdekatnya, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol di laga lainnnya. Setelah Juventus kalah 0 – 2 dari tuan rumah Cagliari.

Kekalahan itu tak mempengaruhi posisi Juventus, sebagai juara Liga Italia 2019/2020. Namuan, jumlah rekening gol Ronaldo tidak beranjak dari angka 31 gol.

Liga Italia menyisakan satu laga laga lagi. Sehingga, Immobile berpeluang menjadi top skor Liga Italia musim ini.

Di laga terakhirnya, Juventus akan menjamu Roma, Sabtu (2/8/2020) pukul 01.45. Apapun hasil laga tak memberi pengaruh ke Juventus.

Sedangkan Lazio akan bertandang ke kandang Napoli. Juga di waktu yang bersamaan. Dan, bagi Lazio laga ini sangat menentukan untuk memperebutkan posisi runner-up.

Lazio (78 poin) bersaing dengan Atalanta (78 poin) dan Inter Milan (78 poin), untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Sekaligus jadi ajang bagi Immobile untuk menyamai rekor Higuain sebagai top skor Liga Italia musim 2015/2016 dengan 36 gol. Immobile perlu 1 gol lagi, untuk menyamai rekor itu. Dan, 2 gol lagi untuk melampauinya. (mat) 

Loading...