Neymar Jr, Muda Kaya Bergaya

Loading...

Neymar Jr, yang bernama lengkap Neymar da Silva Santos Jr, bintang sepak bola asal Brasil termasuk salah satu muda terkaya di dunia. Kekayaan anak muda yang baru berusia 26 tahun ini, ditaksir hingga di atas Rp 1 triliun.

Tak heran jika Neymar Jr disebut punya pesawat jet pribadi, selain helikopter yang sekaligus dengan helipad-nya.

Kekayaan bersihnya disebut berjumlah sekitar US $ 90 juta (Rp1,1 triliun dengan kurs Rp13 ribu per dolar Amerika). Sekitar $73 juta dari jumlah tersebut berasal dari gajinya sebagai pemain sepak bola. Sedangkan sekitar $ 13 juta berasal dari kontrak iklan, menurut Forbes.

Neymar memiliki rumah mewah seharga $ 10 juta (Rp130 miliar) di Rio de Janiero. Rumah yang terletak di Rio de Janerio itu dilengkapi helipad, sebagaimana dikutip dari laman timeinc.net.

Bakatnya di sepak bola yang terasah di jalanan membuat pemuda asal kampung miskin di Sao Paulo, Brasil, mampu menggapai mimpinya. Kaya dan bergaya.

Neymar juga memiliki penggemar setia di media sosial, dengan 40,2 juta pengikut Twitter, 95,3 juta pengikut di Instagram dan 60 juta pengikut di Facebook. Seperti Ronaldo, ia juga memiliki aplikasi ponsel pintar yang tersedia bernama Neymar Jr. Experience.

Atlet berusia 26 tahun, yang belum pernah menikah, sering memposting foto putranya, Davi Lucca, dari mantan pacarnya Carolina Dantas. Saat ini berkencan dengan aktris dan model Brasil Bruna Marquezine. (mat)

Loading...