free page hit counter

Verona vs Lazio, Immobile Tinggalkan Cristiano Ronaldo

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Serie A Italia masih menyisakan 2 laga, namun musim 2019/2020 sudah dijuarai Juventus. Jumlah poinnya tak lagi bisa disamai Inter Milan.

Meski “sudah berakhir” namun persaingan top skor Liga Italia belum usai dan justru semakin seru. Ciro Immobile dari Lazio dan Cristiano Ronaldo dari Juventus, adalah pemicunya.

Keduanya seperti dua kuda pacu yang saling susul, untuk menciptakan gol. Di laga terakhir kedua klub, Immobile dan Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Bedanya, Immobile mencetak tiga gol di laga Verona vs Lazio. Ketiga gol dicetak Immobile menit ke 45+6 (penalti), 83 dan 90+4 (penalti).

Di laga itu, Lazio mengalahkan Verona dengan skor 5 – 1. Dua gol lainnya dicetak Milinkovic-Savic menit 56 dan Correa menit 63.

Tiga gol itu membuat jumlah gol Immobile melesat menjadi 34. Unggul tiga gol atas Ronaldo, yang di laga lainnya mencetak satu gol. Sehingga jumlah golnya menjadi 31.

Sebenarnya Ronaldo, bisa menambah pundinya menjadi 32 gol. Tapi spesialis penalti Juventus ini gagal mengonversi tendangan penaltinya menjadi gol di laga Juventus vs Sampdoria.

Laga itu dimenangi Juventus dengan skor 2 – 0. Dua gol itu dicetak Ronaldo menit ke 45+7. Dan, Bernadeschi menit ke 67.

Kedua striker itu masih berpeluang menambah pundi golnya di dua laga tersisa. Lazio akan menghadapi Brescia (30/7/2020) pukul 00.30. Dan, terakhir bertamu ke Napoli (8/3/2020).

Sedangkan Juventus yang sudah juara Serie A, akan bertamu ke Cagliari (30/7/2020) pukul 02.45. Dan, terakhir menjamu Roma (3/8/2020).

Mungkinkah Immobile terus mencetak gol dan menjadi top skor. Atau, Ronaldo akan mendapatkan tendangan penalti lagi dan memenuhi ambisinya. Menjadi top skor Liga Italia. Menarik dinanti. (mat)

Daftar top skor sementara Liga Italia:

Ciro Immobile – 34 gol (Lazio)
Cristiano Ronaldo – 31 gol (Juventus)
Romelu Lukaku – 23 gol (Inter Milan)
Francesco Caputo – 19 gol (Sassuolo)
Duvan Zapata dan Luis Muriel dari Atalanta serta Joao Pedro dari Cagliari – 18 gol. 

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...