Video Detik-Detik Penangkapan Narkotika Sabu-sabu 402 Kg oleh Satgassus Polri

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Kerja keras Satgasus Merah Putih Polri membuahkan hasil mengungkap narkotika sabu-sabu sekitar 402 Kg, Rabu (3/6/2020) di Pelabuhan Ratu dan Sukabumi, Jabar.

Pengungkapan kali ini dilakukan di sebuah rumah kosong, pada suatu wilayah perumahan di Sukabumi.

Setelah, tim Satgassus 2 orang kru kapal berikut 2 Kg narkotika jenis sabu di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jabar.

Dari penangkapan itu dilakukan pengembangan dan hasilnya 402 Kg sabu-sabu.

Detik-detik pengungkapan narkotika jenis sabu-sabu sekitar setengah ton itu, dapat Anda saksikan di berita suarasiber.com ini.

“Informasi yang akurat, metode penelusuran yang sistematis dan kerja keras.

Itu yang menjadi kunci sukses tim Satgasus Merah Putih dalam pengungkapan kali ini,” kata Kombes Herry Heryawan yang tergabung dalam tim Satgassus Merah Putih menjawab suarasiber.com, Sabtu (6/6/2020).

Kali ini, tim Satgassus Merah Putih berhasil menemukan narkotika sabu-sabu 402 Kg.
Narkotika ini terbungkus di dalam 333 bungkusan plastik wrapping bening, 5 bungkusan plastik wrapping hitam dan 1 bungkusan plastik bening.

Ratusan bungkus sabu-sabu tersebut siap diedarkan kepada masyarakat Indonesia. Dan, dapat mengancam 1.6 juta generasi emas Indonesia.

Kerja keras Satgassus Polri dalam menemukan 402 Kg narkoba jenis sabu itu, sekaligus berhasil menyelamatkan sekitar Rp408 miliar (konversi potensi peredaran gelap narkoba jenis sabu).

Pengungkapan ini juga menunjukkan, bahwa peredaran gelap narkoba bisa terjadi dimana saja. Termasuk di sekitar lingkungan kita.

Mari kita tingkatkan kewasapadaan kita terhadap perdagangan dan peredaran gelap narkoba di tengah lingkungan kita. (mat) 

Loading...