PKS Bidik Isdianto – Suryani di Pilkada Kepri 2020

Loading...

BATAM (suarasiber) – Sekretaris Komisi I DPRD Kepri Muhammad Syahid Ridho , mengatakan PKS kini tengah menjajaki kemungkinan memasangkan Isdianto – Suryani di Pilkada Kepri 2020.

Syahid, politisi milenial dari Partai PKS itu mengungkapkan hal itu di sela-sela rapat bersama KPU Kepri beberapa hari lalu.

Sebelumnya, Partai PKS juga melakukan penjajakan dengan Ansar Ahmad dan Ismeth Abdullah untuk Pilkada Kepri.

“Terkait paslon yang akan PKS usung masih dinamis. Struktur PKS terus membangun komunikasi politik dengan figur-figur yang kita yakini akan maju pada Pilgub Kepri mendatang.

Selain Pak Ansar dan Ismeth Abdullah l, juga dengan Plt Isdianto diduetkan dengan kader PKS. Dan, memang nama Bu Suryani yang kerap dibicarakan,” kata Syahid Ridho.

Dia menegaskan PKS sudah menawarkan kelima kader terbaiknya yaitu Raden Hari Tjahyono, Iskandarsyah, Suryani, Hanafi Ekra dan Andrei Simanjuntak untuk maju pada bursa Pemilukada di Kepri.

“Kita jajaki dululah, yang jelas parpol -parpol harus tahu. Bahwa, PKS hanya mengusulkan nama-nama itu. Di luar nama itu, bukan dari PKS,” ucap Syahid Ridho.

PKS adalah partai yang masuk tiga besar dan perolehan suara yang signifikan. Parta ini yakin jika kader yang diusung siapapun itu, nantinya akan memberikan efek elektoral yang positif bagi paslon yang diusung.

“Siapapun kader yang diusung nantinya tentu memberikan efek elektoral. Kita sudah surveu pemilih PKS 2019 lalu akan memilih paslon yang diusung PKS angkanya diatas 80 persen” kata ungkap Ridho. (mat)

Loading...