Hal Seperti Ini yang Picu Raffi Ahmad – Nagita Slavina Sering Bertengkar

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bertengkar pada suami istri bukan hanya milik pesangan warga biasa. Pasangan selebriti sekelas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sering bertengkar.

Menurut Raffi, pemicunya adalah soal tamu. Maksud Raffi, menurutnya istrinya parah soal menyediakan minuman untuk tamunya. Kebiasaan itu diakuinya kerap membuatnya kesal.

Karenanya, sebagai suami Raffi pun tak segan-segan mengingatkan hal itu kepada Nagita. Ujung-ujungnya terjadi pertengkaran diantara keduanya.

Pengakuan ini disampaikan Raffi Ahmad saat sahur bareng dengan Baim dan Paula di rumah Raffi, yang diunggah di vlog Baim Paula, Jumat (1/5/2020) kemarin. Vlog Baim Paula ini menurut Baim untuk mengetahui seperti apa menu sahur keluarga Raffi.

“Menunya sederhana, simpel tetapi mahal. Mahal,” aku Baim.

Sementara saat dibongkar kebiasaan buruknya kepada publik, Nagita pun sempat menyangkal. Ia mengatakan sesuatu sambil berjalan dekat meja makan bersama Paula.

Raffi yang menyantap hidangan sahurnya bersama Baim pun buru-buru menjawab, “Lama!” Maksudnya jika membuatkan minuman, menurut Raffi terlalu lama bagi tamunya.

Pertengkaran kedua orangtua Rafathar Malik Ahmad ini bukan hanya soal menyuguhkan minuman untuk tamu. Raffi merasa istrinya jarang sekali menemaninya ngobrol dengan tamunya.

Pada suatu ketika, Nagita pun mengatakan. Ia mendengarkan apa yang dikatakan suaminya. Kalau yang bagus ya didengarnya, katanya. (man)

Loading...