Niat Kasih Uang, Kakek-kakek Mengira Baim Wong Nyolong Duit Kotak Masjid

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Aksi sosial Baim wong dan istrinya Paula kali ini membantu seorang kakek. Karena menyamar sebagai pengemis, si kakek malah menyangka uang yang diberikan kepadanya hasil curian uang kotak masjid.

Baim menyamar dengan mengenakan wig awuut-awutan layaknya gembel, kaos lengan panjangnya yang berwarna putih juga terlihat kotor. Ia membawa karung plastik dan pengait sampah.

Namun banyak yang mengenal Baim sehingga artis ini minta bantuan kru-nya untuk menemukan orang yang tepat untuk dibantu.

Untuk melanjutkan aksinya, Baim tetap mengenakan wig, kaos panjang yang sama, brewokan namun kali ini mengenakan sarung kotak-kotak biru tua dan abu-abu.

Saat mendekat penjual pempek baim diberi segelas air minum. Petualangan pun berlanjut. Uniknya, seorang kakek-kakek mengenakan kaos hitam dan berkopiah mengusir Baim yang tengah berbincang dengan Paula.

Baim dikira gembel yang mengganggu seorang gadis. Lalu si kakek mengajak Baim ke sudut bangunan dan memberikan uang, menyuruh Baim membeli makan di warteg.

Si kakek beranjak pergi menuju ke sebuah masjid. Baim kemudian mengikutinya dan bertemu dengan si kakek di depan sebuah masjid.

Baim lalu mengeluarkan beberapa lembar uang Rp100.000-an dan memberikannya ke kakek itu.

“Mau ngasih uang ke Bapak, karena Bapak baik,” ujar Baim.

Si kakek terang-terangan menolak, bahkan mengira uang yang diberikan hasil mencuri dari kotak masjid. Kakek ini baru paham ketika Paula datang dan Baim mengaku Paula adalah istrinya.

Lalu ketiganya berbincang, kakek baik hati ini mengaku sudah 10 tahun menjaga masjid. Ia mengaku kasihan melihat Baim dan memberikannya uang untuk makan di warteg.

Video yang diunggah di kanal Baim Paula pada hari ini, 29 Maret 2019 ini sudah ditonton 320.397 orang dan diberi jempol 45 ribu netizen. (man)

Loading...