Plt Gubernur Kepri Kini Bersepeda Sapa Warga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto dikenal rajin bertemu masyarakat. Kini ia memiliki kebiasaan baru, yakni mengendarai sepeda untuk menyapa warga.

Hal ini dilakukan Isdianto baik saat acara ataupun selesai aktivitas kantor. Menurutnya, setiap kesempatan harus ada momen silaturahmi. Berbincangan dengan masyarakat. Menjemput aspirasi untuk peningkatan kesejahteraan mereka.

Isdianto selalu berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga persaudaraan. Karena dengan terjaganya rasa persaudaraan, perselisihan yang menyebabkan putusnya silaturahim bisa dihindari.

“Semua yang dilakukan muaranya untuk peningkatan kesejahteran masyaraka Kepri,” kata Isdianto.

Ditegaskan Isdianto, kalau masyarakat kompak, dampaknya akan baik. “Kedamaian, kenyamanan, ketentraman akan memberi dampak baik bagi perkembangan ekonomi Kepri ini. Paling tidak, investasi dan dunia kepariwisataan ikut bergairah,” kata Isdianto, di Bandara Hang Nadim, Batam, Jumat (31/1/2020) petang.

Dalam membangun persaudaraan dan kebersamaan itu, Isdianto memang selalu mewujudkannya melalui silaturahmi. Kini, dalam banyak kesempatan, bangunan silaturahmi dengan masyarakat terus dilakukannya.

Silaturamhi itu dilakukan Isdianto dalam banyak model. Dalam kunjungan-kunjungan kerja, dia selalu memgambil sesi untuk berdialog dengan masyarakat. Di situ, Isdianto menjemput aspirasi. Program dan usulan prioritas untuk pembangunan daerah dan meningkatkan ekonomi masyarakat selalu dapat perhatian serius. (mat)

Loading...