Pemprov Bangun Posko Terkait Virus Corona di Natuna

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah mengatakan Pemprov Kepri akan membangun posko terkait pemulangan WNI dari Wuhan, China di Natuna. Arif juga langsung ke Natuna, Kamis (6/2/2020), untuk memastikan semua proses berjalan lancar.

“Kita sudah mengirim 80.000 masker dan sudah didistribusi. Akan ada tambahan saat ini dalam perjalanan sekitar 120.000 masker.

Kita juga membantu 10 unit tensi meter digital dalam perjalanan akan sampai kamis ditempatkan di posko,” kata Arif di Graha Kepri, Batam, Rabu (5/2/2020).

Arif memerintahkan, agar posko itu dibuka 24 jam dan terus memberi layanan serta informasi terkait virus corona. Kehadirannya langsung ke Natuna juga untuk memastikan bahwa semua dalam keadaan baik.

“Semoga dengan koordinasi yang semakin lancar dan informasi yang semakin terbuka. Kita semua paham bahwa penyebaran virus ini karena bersentuhan langsung dan dari jarak terjauhnya hingga lima meter,” kata Arif.

Arif berharap masyarakat Kepri memberi kesempatan dan kepercayaan tim yang dibentuk pemerintah pusat. Untuk memberikan yang terbaik kepada warganya. Baik WNI yang dipulangkan dari Wuhan maupun masyarakat Kepri di Natuna.

Menurut Arif, dari pantauan dan informasi yang beredar, semuanya berjalan lancar. Meski begitu, masyarakat diajaknya untuk tetap menjalankan pola hidup sehat. (mat)

Loading...