free page hit counter

Brimob Polda Kepri ke Natuna untuk Misi Kemanusiaan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sejumlah tempat ibadah di berbagai lokasi di Natuna, jadi lokasi kegiatan bakti sosial Brimob Polda Kepri. Kegiatannya berupa gotong royong, Selasa (4/2/2020).

Sebelum kegiatan dimulai, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohammad Hendra Salipu SIK MSi, mengatakan gotong royong merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

Dan, menghilangkan prasangka bahwa kehadiran Brimob di Natuna untuk menakut-nakuti masyarakat. Namun, untuk menjaga dan mengawal jalannya aksi masyarakat agar berjalan aman, damai dan kondusif.

“Kehadiran personel Brimob Polda Kepri di Natuna untuk kemanusiaan. Untuk itu diharapkan kepada seluruh Personel laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab” kata Kombes Pol Mohammad Hendra Salipu SIK MSi.

Bakti sosial ini, ujarnya, juga sebagai salah satu opsi untuk memberikan ketenangan masyarakat Natuna yang saat ini cemas. Terkait adanya WNI dari Wuhan yang diobservasi di Natuna.

Selanjutnya di kesempatan yang lain, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohammad Hendra Salipu dan Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Asep Ruswanda SIK, mengadakan besembang becerite Kamtibmas.

Yakni, menyambangi untuk menyapa warga masyarakat yang bermukim disekitar Ranai, Natuna.

“Komunikasi dan koordinasi yang baik diperlukan. Untuk menenangkan situasi. Sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Natuna.

Itulah yang melatari kegiatan basembang bercerite inu dengan menyapa dan berdialog dengan warga masyarakat” ucap Dansat Brimob Polda Kepri. (mat)

Loading...