Pembunuh Khairunisa di Karimun Masih Berkeliaran

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kerangka manusia yang ditemukan di semak belukar sekitar Hotel Ecotel, Karimun, Provinsi Kepri, Jumat (25/10/2019) pagi, diduga sebagai Khairunisa (15). Yang dilaporkan hilang sejak awal Mei 2019.

Pihak kepolisian di Polres Karimun, masih menyelidiki identitas kerangka ini. Sekaligus, penyebab kematiannya.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek Tanjungbalai Karimun AKP Budiharto saat dikonfirmasi suarasiber.com, Sabtu (26/10/2019).

Di tengah proses identifikasi dan penyelidikan polisi, sejumlah dugaan muncul di seputar hilangnya Khairunisa, dan kerangka yang diduga sebagai Khairunisa.

Seorang pria setengah baya berinisial D, disebut-sebut terkait dengan Khairunisa. Pasalnya, D diduga menyukai Khairunisa. Dugaan muncul karena D memberikan perhatian berlebih ke Khairunisa.

D membanjiri Khairunisa dengan berbagai macam hadiah. Dari pakaian dalam hingga ponsel dihadiahkan ke remaja cantik yang baru tamat SMP itu.

Itu sebabnya, saat Khairunisa hilang, D menjadi orang pertama yang dicari-cari pihak keluarganya.

Pihak keluarga sempat mengamankan D, dan menyerahkannya ke polisi. Namun, minimnya bukti membuat D, yang disebut masih termasuk kerabat Khairunisa, melenggang.

Pihak kepolisian masih mengidentifikasi jasad atau kerangka tubuh manusia yang diduga Khairunisa. Belum diketahui juga apa penyebab kematian kerangka ini? Dan, siapa yang bertanggung jawab atas kematiannya. (mat)

Loading...