Jadwal UFC McGregor vs Cerrone, Minggu (19/1/2020) Pukul 10.00 WIB

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Conor McGregor atlet terkaya di jagad UFC akan bertarung melawan koboi Amerika, Donald Cerrone, Minggu (19/1/2020) mulai sekitar pukul 10.00 WIB di Las Vegas, Amerika. Laga seru ini akan ditayangkan di saluran teve berbayar Fox Sports.

Duel melawan The Cowboy dengan tajuk UFC 246, adalah aksi pertama McGregor di pentas oktagon. Usai, menyerah kalah dari Khabib Normagomedov (6/10/2020).

McGregor vs Cerrone akan digelar dalam 5 ronde di kelas welter (77 Kg). Dan, tidak memperebutkan gelar. Walau tidak berebut gelar, namun McGregor disebut mendapat bayaran mahal di laga ini.

Nilai bayarannya disebut-sebut sekitar 3 juta Dolar Amerika atau sekitar Rp42 miliar (dengan kurs 1 dolar US setara Rp14 ribu). Bayaran mahal ini diterima McGregor karena namanya lebih populer dari The Cowboys.

Sekaligus akan membuat pundi-pundi McGregor bertambah gemuk.

Disebut-sebut bayaran The Cowboy di laga ini “hanya” ratusan ribu Dolar Amerika. Jika benar dia dibayar 200 ribu Dolar Amerika, berarti bayarannya belasan kali lipat lebih kecil.

Selain bayarannya lebih kecil, catatan rekor The Cowboy juga “lebih kecil”. Karena, Donald “The Cowboy” Cerrone belum pernah jadi juara dunia. Sedangan McGregor sudah pernah juara di dua kelas berbeda.

Hanya usianya saja yang lebih. Cerrone berusia 36 tahun dan McGregor 31 tahun. Mengingat catatan tersebut McGregor yang punya pukulan kiri maut, diprediksi akan menang KO atas Cerrone. (mat)

Loading...