Alias Wello Lantik 160 Pejabat Eselon III dan IV

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Bupati Lingga H Alias Wello melantik 160 orang pejabat eselon III dan IV serta pejabat fungsional, Selasa (7/2/2020) di lokasi yang akan menjadi pusat Daik Bandar Madani. Untuk pejabat eselon II, akan menyusul dalam waktu dekat.

Sejumlah pejabat di jabatan eselon II, dipastikan Alias Wello akan digeser atau rotasi. Pergeseran jabatan di eselon II, III dan IV dilaksanakan sesuai porsi serta kompetensi masing-masing.

“Tidak bermaksud menzalimi siapapun,” kata Alias Wello di pelantikan itu.

Menurut Alias Well, pelantikan harus dilaksanakan. Karena, beban kerja Pemda semakin berat. Dan, diperlukan kualitas orang yang memiliki kreatifitas. Di samping mampu mengemban amanah dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Alias Wello yang biasa disapa AWe, menyinggung lokasi pelantikan yang kini disebut, Daik Bandar Madani.

Daik Bandar Madani ini, ujar AWe, ke depannya akan menjadi tempat yang besar. Dan, akan ada pelabuhan besar untuk kapal kapal yang besar pula.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPRD Lingga, Ahmad nashiruddin dan Waka I DPRD Aziz Martindas. Hadir juga perangkat daerah Kabupaten Lingga. (mat)

Loading...