Sinopsis Frozen II yang Tayang Perdana Hari Ini di Cinema XXI Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hari ini, Rabu (20/11/2019) Frozen II tayang perdana secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Termasuk di Cinema XXI TCC, Mal Tanjungpinang, Batu 8 Atas. Warga Tanjungpinang bisa menyaksikannya di mulai jam 16.15 WIB hingga 21.45 WIB.

Sukses Frozen I memang membuat penggemar film animasi ini menunggu kapan sekuelnya kembali tayang di bioskop. Lantas, bagaimana keseruan yang akan ditampilkan Elsa, Anna dan kawan-kawannya dalam besutan sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee?.

Di Frozen II, Elsa dengan pengisi suara Idina Menzel telah menjadi ratu di Arandelle ditemani adiknya Anna (Kristen Bell). Teman-teman yang mereka sayangi seperti Kristoff (Jonathan Groff), Olaf (Josh Gad) dan Sven pun tinggal di sini.

Sejumlah pertanyaan yang pada Frozen I menjadi misteri bagi penonton akan ditemukan jawabannya pada Frozen II. Diantaranya apa yang menyebabkan kapal orang tua Anna dan Elsa tenggelam. Bahkan pertanyaan paling dipendam yakni siapa sebenarnya Elsa yang memiliki kekuatan super seperti itu.

Elsa coba mencari jawaban mengapa ia lahir dengan kekuatan es seperti itu. Ia mencoba tak peduli, namun justru meningatkan akan beberapa penggal masa lalunya.

View this post on Instagram

Sisters before seasons

A post shared by Frozen 2 Movie ❄️ (@frozen2_) on

Di Frozen II, sutradara mengahadirkan nuansa musim gugur. Sejumlah karakter yang tak ditemui di Frozen I akan muncul di Frozen II, seperti Queen Iduna (Evan Rachel Wood) dan Lieutenant Destin Mattias (Sterling K Brown).

Bersiap-siap untuk menyaksikan Frozen II? (man)

Loading...