Shandy Aulia Gugat Cerai David Herbowo, Publik Kaget

Loading...

Suarasiber.com – Shandy Aulia berhasil membuat publik terkejut dengan gugatan cerai yang ia layangkan untuk sang suami, David Herbowo.

Gugatan cerai Shandy Aulia ini juga telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Djuyamto.

“Jadi pada tanggal 11 April 2023, hari Selasa memang dari data di sistem informasi perurusan perkara PN Jakarta Selatan itu ada perkara masuk didaftarkan atas nama penggugatnya Nyimas Shandy Aulia. Kemudian tergugatnya David Herbowo. Gugatannya itu gugatan perceraian,” ungkap Djuyamto, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat ditemui, Jumat (14/4), melansir insertlive.com.

Diketahui, jauh sebelum gugatan cerai dilayangkan, Shandy Aulia dan David Herbowo sempat diterpa isu perceraian pada 2021 lalu. Namun, Shandy Aulia menyebut ia dan sang suami berhasil memperbaiki permasalahan serta hubungan rumah tangganya.

Shandy Aulia kala itu menyinggung soal temannya yang menjadi perusak di rumah tangganya. Disebutkan jika temannya itu memperkenalkan David Herbowo dengan wanita lain.

“Oh sempat (ada cewek kenalan sama David lewat WA). Tapi lucunya, suami aku ngaku lho,” ungkap Shandy Aulia saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV pada Januari 2022 lalu.

Shandy Aulia membeberkan kala itu teman suaminya menghubungi David Herbowo untuk menanyakan kabar. Namun, setelahnya temannya itu justru mengenalkan David Herbowo dengan seorang wanita.

“Jadi teman cowoknya yang WA dia. Ada cewek yang mau kenalan lewat si teman cowoknya itu. Luar biasa teman cowoknya, tapi dia enggak mau sebutkan. Mungkin takutnya kalau ketemu sama aku, selesai,” beber Shandy Aulia.

Shandy Aulia menilai teman suaminya itu sangat jahat. Pasalnya, ia malah mengenalkan David Herbowo dengan wanita lain saat rumah tangga mereka tengah diterpa masalah.

Sontak saja Shandy Aulia meminta agar sang suami menjauhi teman-temannya yang justru ingin menghancurkan rumah tangganya.

“Memang kalau aku bilang, temannya itu evil. Katanya ada yang mau kenal kalau memang sudah available gitu. Gila, terus aku bilang wow hebat ya teman kamu itu. Stay away dari teman-teman yang kayak gitu,” tuturnya.

“Iya ya yang kayak gitu (teman-teman toxic) itu nggak baik ya. Sok sok nanya kabar. Makanya kan aku bilang setiap masalah itu tidak semua orang yang bertanya itu memberikan hal positif, ada juga yang memberikan hal negatif,” pungkas Shandy Aulia. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...