Perselingkuhan Virgoun Dibongkar Istri, Siap Diproses Secara Hukum Islam dan Negara

Loading...

Suarasiber.com – Media sosial dikejutkan dengan unggahan Inara Rusli yang membongkar soal perselingkuhan suaminya Virgoun Last Child.
Ina secara terang-terangan mengungkapkan perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anis di akun Instagramnya.

Ia juga membeberkan perselingkuhan ini ternyata bukan kali pertama terjadi. Virgoun telah mendua sejak 2021 lalu.

Kala itu, Virgoun bahkan sempat membuat surat pernyataan pengakuan dirinya telah berselingkuh dengan Tenri Ajeng Anisa.

“Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa,” isi surat pernyataan Virgoun berselingkuh, dikutip dari insertlive.com.

Bukan hanya mengakui perselingkuhannya, Virgoun juga siap menceraikan Inara Rusli jika perselingkuhan itu terjadi lagi di kemudian hari.

Virgoun juga siap bertanggung jawab untuk diproses secara hukum Islam dan negara.

“Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami,” lanjut isi surat yang diakhiri dengan tanda tangan Virgoun di atas materai

Virgoun dan Inara Rusli menikah pada 14 Desember 2014 silam. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai tiga orang anak Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-sya’ir Virgoun dan Terang Sharique Virgoun. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...