Kemenparekraf Dukung Program GoFood #PetualanganKuliner

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Kemenparekraf mendukung Petualangan Kuliner yang diprakarsai GoFood. Bahkan GoFood menggandeng Discovery Asia Pasifik untuk tayangannya.

Hastag PetualanganNusantara pun dengan mudah dijumpai di Twitter. Dilansir suarasiber dari akun Twitter Kemenparekraf, kuliner adalah salah satu sub sektor ekonomi kreatif dan hal paling penting yang berperan dalam membantu wisatawan untuk tinggal lebih lama di suatu destinasi wisata.

Sementara Gojek Indonesia, dengan GoFoodnya merupakan salah satu mitra co branding Wonderful Indonesia.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah meluncurkan campaign mengenai #petualangankuliner untuk mencoba beragam kuliner mulai dari makanan legendaris sampai makanan hits di seluruh Indonesia, tulis Twitter @Parekraf_RI, Sabtu (23/11/2019).

Dua hari sebelumnya, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Kemenparekraf Rizki Handayani Mustafa mengatakan, kuliner merupakan salah satu segmen wisata yang diminati.

#PetualanganKuliner bakal dipandu dua orang Food Vlogger ternama, Carlos dan Magdalena. Kanal Youtube keduanya sudah diikuti jutaan orang.

Discovery akan menayangkan #PetualanganKuliner pada 29 November 2019. Carlo dan Magdalena bertugas membahas serta mempromosikan kuliner mitra GoFood sebulan sekali di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Jogja, Palembang, Bali dan Makassar. (man)

Loading...