Nasi Goreng dengan Daging Sirloin Panggang di Harper Purwakarta Hotel

Loading...

PURWAKARTA (suarasiber) – Menutup pergantian tahun 2018, ada menu baru diluncurkan Harper Purwakarta Hotel. Namanya Nasi Goreng Daging Sirloin. Tawaran yang tentu saja tidak akan Anda tawarkan begitu saja, sekaligus berliburan bersama keluarga di Purwakarta.

Bicara nasi goreng, sudah sangat populer karena menjadi hidangan khas Indonesia. Hampir di semua kota di Indonesia membuat nasi goreng sebagai makanan alternatif ataupun hidangan utama. Bukan hanya warga yang membuatnya di rumah, nasi goreng juga dengan mudah ditemukan di restoran.

Baca Juga : 

Ponton Dermaga Pelabuhan ke Penyengat Rusak Parah

Sudah Biasa, Jawaban Warga Kundur Saat Diterjang Banjir Rob

Terima Bantuan, Warga Dapur Arang Diingatkan tidak Lupa Salat

Meskipun terbuat dari bahan dasar nasi yang diolah dengan cara hanya digoreng dengan bumbu sederhana, makanan ini memiliki cita rasa luar biasa. Tak heran jika makanan ini menjadi salah satu makanan paling enak di dunia.

Sudah enak, diolah lagi dengan variasi daging sirloin. Begitulah yang dilakukan para chef di Harper Hotel Purwakarta. “Spesial karena nasi gorengnya disajikan dengan daging sirloin panggang yang sangat menggugah selera,” ujar Executive Chef Hotel Harper Purwakarta, Chef Adi Sucipto kepada suarasiber, Rabu (26/12/2018).

Harganya? Cukup dengan Rp56 ribu sudah bisa menikmati Nasi Goreng Daging Sirloin.

Nah, terbayang cita rasanya? Catat, sajian makanan ini hanya bisa didapatkan di Rustik Bistro & Bar, Hotel Harper Purwakarta Jalan Raya Bungursari Nomor 122 Purwakarta (0264) 8642 888.

Baca Juga :

Dibanding 2017, Tahun 2018 Orang Tanjungpinang Tambah Kaya

Detik-detik Terbalik dan Tenggelamnya MV Amanda di Perairan Malaysia (Video)

Kapal Tenggelam, 2 Meninggal, 6 Selamat, 1 Masih Dicari

Sekadar informasi, Harper Hotel Purwakarta ada dalam jaringan Archipelago International, yang merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti : favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap. (mat)

Loading...