free page hit counter

Menteri Pariwisata Launching Calendar of Event Wonderful Indonesia 2019

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengumumkan 100 event unggulan terbaik dari seluruh Indonesia yang masuk Calendar of Event (CoE) Wonderful Indonesia 2019. dalam jumpa pers akhir tahun (JPAT) di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Jumpa pers ini dihadiri ratusan undangan dari undur pentahelix, yakni pemerintah, pelaku usaha, media, akademisi dan komunitas. Para kepala Dinas Pariwisata juga hadir untuk menantikan berapa atau apa saja usulan kegiatan pariwisata daerahnya yang terpilih ke dalam 100 event unggulan 2019.

Kemeriahan Jumpa Pers Akhir Tahun (JPAT) Calendar of Event Wonderful Indonesia 2019 di Gedung Sapta Pesona Kemenpar, Jakarta, Kamis (20/12/2018). f-bprast

Mengambl tema The Winner: Wonderful Indonesia Energy, JPAT ini diselenggarakan dengan tujuh rangkaian acara. Ada Win Way Award 2018 Kementrian Pariwisata Kategori ASN dan Artefak, Photo Campaign 10 Destinasi Bali Baru The Heart of Indonesia, Launching Wonderful Start Up Academy, Wonderful Indonesia Co Branding Championship 2018, Launching Cafe Pesona, Launching Korprimart dan Launching Calendar of Event (CoE) 2019.

Baca Juga: 

Warni Terharu Terima Piagam Badal Umrah untuk Almarhum Suaminya

PT Pos Indonesia Buka hingga H-1 Natal

HUT ke-90 Hari Ibu di Lantamal IV, Semua Petugas Upacaranya Anggota Kowal

Undangan disuguhi pameran internal Kemenpar di lantai 1 dan 2 Gedung Sapta Pesona. Isinya prestasi dan keberhasilan program unggulan unit unit kerja Kemenpar yang dituangkan dalam tema We are The Champion. Berbagai Booth kreatif nan informatif berjajar rapi menampilkan prestasi kerja selama 1 tahun terakhir. Pertunjukan musik secara live juga ditampilkan dengan memadukan musik modern dan tradisional khas Indonesia.

Pukul 13.30 WIB, Menpar meresmikan Cafe Pesona by Roti O di lantai 3. Kafe ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pegawai Kemenpar khususnya untuk kongkow dan rileks saat jam istirahat tiba.

“Cafe Pesona yang sangat instagramable menggandeng Roti O sebagai local brand menjadi mitra. Desainnya kita buat artistik, lengkap dengan free WiFi, teve, koleksi beragam anggrek dan live music,” terang Kepala Biro Komunikasi Publik Kemenpar yang juga mantan Kadispar Kepri, Guntur Sakti.

Baca Juga :

Masyarakat Diingatkan tak Gunakan Masjid sebagai Tempat Kampanye Politik

Acara dimulai pukul 14.00 WIB. Mantan Dirut PT Telkom ini langsung menjelaskan inti JPAT kali ini. “Kenali dunia, kenali diri kita, maka kita akan menjadi pemenang,” ujarnya, diikuti tepuk tangan undangan.

The Winner Wonderful Indonesia Energy, lanjutnya, ialah spirit dan strategi untuk menjadi pemenang dengan cara yang tidak biasa untuk mencapai hasil yang luar biasa, yakni 20 juta kunjungan wisman pada 2019. (mat)

Loading...