Ansar Ahmad Ajak Gerindra Bergandengan di Pilkada Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – H Ansar Ahmad SE MM, Ketua Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), membuktikan keseriusannya maju sebagai calon gubernur (cagub) di Pilkada Kepri 2020. Wujudnya, Ansar mendatangi Kantor Partai Gerindra Kepri di Tanjungpinang, Senin (4/11/2019) pukul 15.00.

Kedatangannya untuk mengembalikan berkas pendaftaran, yang sebelumnya sudah diambil dari tim penjaringan Partai Gerindra.

Didampingi sejumlah pengurus Golkar Kepri, Ansar yang juga anggota Komisi V DPR RI diterima Ketua Tim Penjaringan Pilkada Kepri di Partai Gerindra Kepri, M Apriandi, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ansar menyampaikan harapan bisa bergandengan sebagai mitra di Pilkada. Tak hanya di Pilkada Provinsi Kepri, tapi juga di Pilkada kabupaten/kota. Seperti sudah dilakukan di Pilkada Kota Tanjungpinang yang lalu.

Baca Juga:

Ismeth Abdullah – Syahrul Pasangan di Pilkada Kepri?

M Rudi, Wali Kota Batam Daftar Cagub Kepri ke Partai Golkar

Ansar Ahmad Maju Jadi Calon Gubernur Kepri

Ismeth Abdullah, Bapak Pembangunan Kepri Daftar Cagub di Partai Golkar

“Jika memungkinkan kerja sama itu bisa dilanjutkan, dan diperluas di Pilkada Provinsi Kepri,” kata Ansar, yang didampingi juga Robby Kurniawan, pengurus Golkar pusat.

Sedikit misi disampaikannya juga di pertemuan itu, di antaranya mendikan Kepri sebagai provinsi kepulauan yang kesohor, dan maju (moderen). Dan, menjadikan SDM berkualitas, namun beriman, dan berbudaya Melayu sebagai identitas Kepri.

Untuk itu, perlu didorong pembahasan UU Provinsi Kepulauan. Menurut Ansar, UU tersebut sangat penting untuk percepatan pembangunan di Provinsi Kepri. Di samping untuk aspek keadilan, agar tidak timpang dengan daerah lain.

Sementara M Apriandi, menyatakan menyambut baik kedatangan Ansar Ahmad, dan pengurus Golkar Kepri. Dia berharap kerja sama sebagai mitra di Pilkada Tanjungpinang lalu bisa berlanjut kembali di Pilkada Provinsi Kepri. (mat)

Loading...