Roy Octoviano: Nama Pengurus Demokrat Kepri Nunggu Rapat Formatur

Loading...
Roy Octoviano

Suarasiber.com – Beredarnya sejumlah nama yang disebut-sebut sebagai pengurus DPD Demokrat Kepri hendaknya disikapi dengan menunggu informasi resmi.

Hal ini disampaikan seorang pendukung Asnah sebagai etua Demokrat Kepri di Musda IV Kepri, Roy Octoviano.

Roy yang juga Ketua DPC Demokrat Natuna angkat bicara terkait SK Kepengurusan DPD PD Kepri 2022-2027.

“Nama Pengurus DPD Partai Demokrat Kepri belum final karena masih menunggu rapat formatur,” ujar Roy saat dikonfirmasi suarasiber.com, Senin (24/1/2022).

Diakui olehnya, terpilihnya Hj Asnah SE MM menjadi Ketua DPD Kepri 2022-2027 membawa semangat baru Partai Demokrat di Kepri.

“Mengingat Hj Asnah merupakan kader baru dan bersama suaminya, Saparuddin Muda tentu saja membawa gerbong Perpat (Perkumpulan Pemuda Tempatan) otomatis bergabung ke Demokrat,” tambah Toy.

Hal ini menjadi kekuatan baru untuk menambah jumlah simpatisan partai Demokrat di Kepri.

Terkait pembentukan pengutus, mekanisme yang ada di Demokrat, rapat tim formatur merupakan legalitas dalam penyusunan struktur pengurus untuk diajukan kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Jika disetujui dari DPP baru disahkan dengan diterbitkan SK kepengurusan.

Roy juga menanggapi rumor nama Daner Tan yang gang-gadang DPP menjadi sekretaris DPD Kepri.

“Tidak benar itu, tidak benar,” bantah Roy.

Roy pun menyarankan kepada loyalistAsnah untuk tidak cepat menyampaikan informasi informasi yang di luar dari mekanisme partai.

Ini untuk menjaga kondusivitas Partai Demokrat di Kepri. Harapannya, terpilihnya Asnah bisa membuat Partai Demokrat lebih besar dengan memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres di Kepri. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...