Ismeth Abdullah, Bapak Pembangunan Kepri Daftar Cagub di Partai Golkar

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ismeth Abdullah, yang disebut sebagai Bapak Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mendaftarkan diri ke Partai Golkar Kepri sebagai calon kepala daerah, Jumat (25/10/2019).

Disebut Bapak Pembangunan Kepri, karena dialah yang meletakkan dasar-dasar pembangunan di Provinsi Kepri. Saat dia menjabat gubernur.

Mantan Gubernur Provinsi Kepri pertama ini, membuktikan keseriusannya maju ke Pilkada Gubernur Kepri 2020.

Ismeth yang dipuji sebagai pimpinan yang cerdas, visioner, dan pekerja keras yang tak mengenal waktu bekerja, memang sudah bergerak sejak beberapa bulan terakhir. Bersilaturahmi menjadi agenda rutin yang dilaksanakan.

Namun, sinyal kuat keikutsertaannya di Pilkada Provinsi Kepri 2020, terjawab, Jumat (25/10/2019). Pendaftaran dirinya ke Partai Golkar Provinsi Kepri, adalah penegasan Ismeth maju sebagai calon Gubernur Provinsi Kepri.

Pendaftaran Ismeth ke Partai Golkar Kepri ini sudah disampaikan sebelumnya oleh H Suyono, Wakil Ketua Bidang Media Massa dan Komunikasi Partai Golkar Kepri ke redaksi suarasiber.com, Jumat (25/10/2019).

Selain Ismet Abdullah, empat orang lainnya sudah mendaftar sebagai kandidat Cagub Provinsi Kepri di partai ini. Keempatnya, adalah H Huzrin Hood, Raja Bachtiar, Raja Syahniar Usman, dan Taba Iskandar. (mat)

Loading...