Masyarakat Natuna Bisa Bayar Pajak Secara Digital

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, MSi meresmikan pembayaran pajak PBB secara digital di Lapangan Sepak Bola SMPN 1 Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (27/10/2019) pagi.

Bupati pun berterima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah menyediakan jasa pembayaran pajak. Dengan adanya program tersebut, masyarakat pun dapat ikut serta dalam mendukung upaya meningkatkan kemajuan pembangunan di Daerah Kabupaten Natuna.

Sementara itu Direksi Bank Riau Kepri yang diwakili oleh Divisi Produk Dana dan Jasa Bank Riau Kepri Kantor Pusat, Edi Wardana menyampaikan pembayaran pajak PBB melalui E-commerce dan ATM Bersama Bank Riau Kepri Kabupaten Natuna merupakan yang kedua setelah Batam.

Sejumlah sekolah juga mendapatkan bantuan dana CSR dari Bank Riau Kepri dalam bentuk kursi dan meja belajar sebanyak 200 unit dan 20 unit komputer. Bantuan ini diserahkan melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna.

Sedangkan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mendapatkan bantuan berupa sarana dan prasarana bermain anak.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan senam bersama dan pembagian doorprize dari bank Riau Kepri serta Pemberian penghargaan kepada pengusaha wajib pajak, Nato dari Kecamatan Bunguran Barat dan Akiang pengusaha dari Kecamatan Bunguran Timur. (mat)

Loading...