Dirut dan Direktur BUMD Tanjungpinang Dilantik, Siapa Orangnya?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd melantik Direktur Utama dan Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) periode 2019-2024, di Aula Lantai III, Kantor Walikota Tanjungpinang, Jumat (27/9/2019).

Fahmy, S.Si akhirnya terpilih sebagai Direktur Utama BUMD, sementara Irwandy, S.IP,M.Si dilantik sebagai Direktur BUMD PT. Tanjungpinang Makmur Bersama.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut disaksikan Wakil Wali Kota, Hj. Rahma, Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, unsur FKPD, serta para Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Walikota, H. Syahrul, meminta Direktur Utama dan Direktur BUMD yang baru saja dilantik segera bertindak serta memaksimalkan segala kemampuan untuk memajukan perusahaan agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Bangun dan ciptakan kerja sama serta sinergitas yang baik, keluarkan ide-ide cemerlang yang saudara miliki dalam berinovasi, membuat perubahan dan langkah-langkah positif demi memajukan perusahaan yang saudara pimpin,” pinta wali kota.

”Saya ucapkan terima kasih kepada direktur utama dan direktur lama yang sudah bertugas baik selama ini. Kepada Direktur yang baru saja dilantik, saya minta satukan persepsi tentang visi dan misi yang akan dicapai serta target-target yang jelas. Mulai tahun pertama hingga masa akhir bertugas,” tutupnya.(mat)

Loading...