ABK Berkelahi, 1 Orang Dilaporkan Hilang Terjatuh ke Laut

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ilham Fendi Harahap, seorang anak buah kapal dilaporkan hilang terjatuh ke laut setelah berkelahi. Kejadian ini terjadi di Pelabuhan Kawal, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Ahad (29/9/2019) pukul 01.00 WIB dini hari.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min, terjatuhnya Fendi pertama kali dilaporkan oleh seorang anggota Polsek Gunungkijang, Bripka Hendra yang mendapatkan laporan dari warga. Laporan ini masuk ke Kantor SAR, Ahad pukul 17.20 WIB.

Tidak dijelaskan secara detil bagaimana dan apa penyebab perkelahian yang menyebabkan Fendi terjatuh ke laut. Lelaki yang hidup sendirian ini memang tinggal di kapal. Ia dilaporkan hilang setelah terjatuh ke laut namun tak juga kunjung muncul di permukaan air.

Tim SAR gabungan pun melakukan upaya pencarian dan pertolongan. Ada lima rescuer yang diturunkan. Selain dari Kantor SAR, juga melibatkan anggota Polsek Gunungkijang serta prajurit TNI AL.

Tim ini membawa serta truk personel, rescue D-Max, satu set mopel, dua set peralatan selam serta peralatan lain yang digunakan di lokasi. (man)

Loading...