BJ Habibie Tutup Usia di RSPAD Gatot Soebroto

Loading...

SUARASIBER (suarasiber) – Presiden RI ke-3, BJ Habibie, tutup usia. Berita ini salah satunya dikabarkan oleh cucu keponakan BJ Habibie, Melanie Subono.

Melanie memosting kepergian BJ Habibie di Instagram melaniesubono pada 11 September 2019 petang. Berikut postingan lengkapnya:

Eyang … SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN … Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi… Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- –

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK” –

Presiden RI ke-3 ini meninggal di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun. Kepada media, Kepala RSPAD Dr Terawan, juga membenarkan, BJ Habibie meninggal pukul 18.05 WIB.

Netizen langsung memberikan reaksinya. Diantaranya dari audyitem: innalilahi wainailaihi rojiun selamat jalan eyang Habibie smg Allah menerima amal ibadah nya dan yg ditinggalkan diberi kekuatan amiiin insyaallah husnul khotimah.

ncdpapl: Innalilahi wainailaihi rojiun selamat jalan Bpk. Habibie, buat kak Mel @melaniesubono yang tabah dan sabar ya kak. (man)

Loading...